#Gameonlineaddict story Part III

what's up guys !! hari ini kita posting blog lagi tepatnya hari sabtu -satnight yang galau- *mewek  , hmm masih seputar #Gameonlineaddict guys .. sebelumnya waktu itu sudah punya inspirasi buat ngepost di blog . gue catet di kertas hasil tulisan tangan tiba-tiba hilang dan akhirnya sama mencarinya dan sambil bertanya - tanya sama semua penghuni rumah *eh kata mama saya di kasih ke tukang sayur buat bungkus cabe *mewek mama says: kirain mama kertas itu sudah bekas *ya ampun capedeh -_- gubrak hasil jerih payah saya juga euy si mama malah buat bungkus cabe *untung aja ga esmosi saya*, hmm langsung saja pada topic pembicaraan kita untuk hari ini .. #Gameonlineaddict Part III [img]http://www.laymark.com/i/m/m082.gif[/img] *MAKE GAMES* .. make games adalah games creator atau biasanya games hasil buatan kita sendiri (pencipta games hasil buatan kita) yang dikutip official website Makes Games *Play social games, make friends and create your own mini-games* link : http://www.pictogame.com/en/  New games added every day, sign up guys  to stay tuned! pictogames.com memiliki lebih dari 30 games dan berbeda-beda genre gamesnya ~ racing , adventure , arcade , fight etc .. ada yang mau coba  buat games di pictogames.com .. *tunjuk tangan yah guys
selain *MAKE GAMES* ada beberapa MAKES GAMES yang menyediakan game buatan untuk semua :
  1. yah salah satunya Pictogames.com
  2. sploader.com
  3. yoyogames.com
  4. thegamecreators
oiyah guys .. gue mau jelasin step by step dalam sign up dan pembuatan gamesnya :) http://www.pictogame.com/en/ no hoax yah guys  nanti gue kasih screenshotnya guys :)





dan banyak yang lainnya guys .. maaf saya ga pakai link nih , bisa langsung ke website aja guys 

sudah sampai sini dulu dulu yah guys topic #Gameonlineaddict Part III see you next time guys :)






Related Posts:

0 Response to "#Gameonlineaddict story Part III"

Posting Komentar