Inilah Karya Adik Gue Yang Signifikan

Assalamu'alaikum Bro . Selamat pagi semuanya yang ganteng ganteng yang cantik cantik , gue mau ngepost nih tentang *Inilah Karya Adik Gue Yang Signifikan* biar nama judulnya lebih berarti , arti nama yang berarti itu sangat bermanfaat bro . kalau ga percaya tanya gue aja , yah langsung aja gue mau share dan ngeposting tentang hasil karya ade gue yang signifikan . yuk ikuti gue terus bro,  don't go anywhere bro , 

Yah di suatu pagi kemarin gue lagi memebersihkan rumah yah istilahnya benah benah deh kata orang betawi haha , nah gue benahin semua barang barang di rumah gue semua , nah gue ga sengaja nemuin nih gambar hasil karya ade gue yaitu gambar domba yang di di tempelkan kapas kapas dan semacam kapuk gitu hm di perpaduan deh kayanya , lembut banget bro , nih kalau ga percaya gambarnya [screenshot]

Ini hasil karya adik gue yang masih duduk di bangku tk (taman kanak-kanak) dan dia juga pintar bermain pianika , wah sungguh jenius sekali fufufu hebat deh pokoknya adik gue . nih screenshot foto ade gue


adik gue juga punya blog Gita Amelia Blog . Yang mau lihat silahkan saja , adik gue addicted juga sama doraemon , itulah dia , calon pembuat kartun nih , dari kecil aja sudah di ajarkan menggambar Gongrats buat adik gue GITA AMELIA , yaudah postingan gue sampai sini dulu bro , mudah-mudahan bermanfaat buat adik adik kalian semua , wassalam WISMILAK!




Related Posts:

0 Response to "Inilah Karya Adik Gue Yang Signifikan"

Posting Komentar