Gameboy Yang Unik

Selamat siang gan [PING] yang ada di mana mana , gue mau ngeposting lagi nih tentang judul dan ide / pemikiran gue , yah kayanya gue udah lama ga ngeposting lagi , kalau ga ngeposting aja rasanya tangan gue pengen menghancurkan keyboard notebook *destroy keyboard* #abaikan . yaudah deh langsung aja gan gue ngeposting , nanti keburu wi-finya off #GueCintaGratisan :) tema judul postingan gue kali ini adalah


Gameboy Yang Unik
Pada minggu 9/5/2012 tepatnya di rumah gue , gue lagi ga ada kerjaan sama sekali *maklum seorang pengganguran sesaat* yah terpaksa pada saat itu gue lagi galau tingkat move on se-RT *halah* saking gue galaunya sampai sampai gue ga inget waktu untuk ke bengkel babeh gue untuk membantu babeh gue untuk benerin sepeda *lari tergesa-gesa* , dan gue akhirnya tiba di bengkel sepeda babeh gue dan langsung membantu dan mengerjakannya , setibanya jam istirahat gue ga sengaja menemukan sebuah kayu yang sudah di belah 2 di meja kerja babeh gue #nopict
dan gue pikir pikir buat apa kayu ini *berpikir* dan akhirnya gue punya akal & solusi agar nih kayu jadi barang yang sesuatu/bermanfaat *think Ahaaa !!* lalu gue bergegas mengambil perkakas untuk membuat sesuatu yang bermanfaat dan dan dan KYAAAAA !! akhirnya menjadi

GAMEBOY UNIK
ini dia screenshootnya gan *check it out* #ngacir

Screenshot 1

Screenshot 2
 Screenshoot 3

Screenshoot 4

Dan Akhirnya Selesai Juga Postingan Gue . Semoga Bermanfaat Buat Kalian Semua ~ Wish Me Luck :)



Related Posts:

0 Response to "Gameboy Yang Unik"

Posting Komentar