Side Job Versi Gue

Selamat sore sob , selamat siang semuanya , udah lama banget yah gue ga ngepost dikarenakan notebook gue rusak *ciyus? miapah?* okeh sob siang ini gue akan ngeposting dan ngepublish postingan gue yang sempat gue draft haha , iyah karena faktor asmara fakir sinyal wifi #AKUCINTAGRATISAN :) yaps postingan gue kali ini bertemakan & berjudulkan " Side Job Versi Gue " kenapa judulnya "Side Job Versi Gue Feb? " okeh sob gue  akan jelasin secara details --->> check it out sob !




Side Job Versi Gue

Senin Pagi 14 Februari 2012 (hari ultah gue) dan pas bertepatan setahunnya kelulusan sekolah Tehnik Menengah atau disebut STM *waw ngeri amat feb* haha bagi gue gak ngeri kok sob :)) , okeh waktu itu gue masih nyari nyari job yang berkaitan dengan jurusan tapi memang ada yang menerima gue *mulai pesimis* dan akhirnya gue mencari kesana kesini dan akhirnya gak dapet juga dan akhirnya terpaksa menggangur dulu *free pukpuk buat lo feb* -,- attempt was certainly no solution , okeh siangnya gue niatnya lagi main kerumah temen gue dengan bersepeda eh tiba tiba dijalan gue dipanggil seorang kakek kakek dan dia kakek gue , dia berniat minta tolong menyebarkan undangan hmm undangan pernikahan seseorang , dan akhirnya gue cancel deh kerumah temen gue demi membantu menyebarkan undangan pernikahan *anak yang terpuji* kemudian gue mengelilingi dengan bersepeda ke rumah rumah seseorang yang namanya di tertera diundangan *jangan sampai salah nama feb* yang pasti gak salah kok , orang gue kenal semua warga sekitar rumah gue , demi satu persatu gue bagikan undangan dan akhirnya undangan selesai lalu gue bergegas kerumah kakek gue dan melapor semua undangan sudah kesebar semua , dan dan lebih excitednya lagi *GUE DIBAGI UANG* ini sangat sangat membuat gue amat senang \(@_@)/ dan gue diberikan 20 ribu rupiah , ini sudah cukup buat beli sesuatu yang gue perlukan *thanks god* gak sia sia gue berkorban mengantarkan & menyebarkan undangan karena ada prizenya , sebelumnya gue gak mengharapkan imbalan , cuma ingin membantu saja , dan karena sekarang gue rajin banget nganterin undangan , gue di angkat sebagai pengantar undangan terbaik di lingkungan gue :)) yah sebenarnya pengantar undangan sebelumnya sekarang sudah bekerja dan memutuskan mundur dari pengantar undangan *sayang sekali dia mundur* you are out of luck sob hahaha , inilah side job versi gue secara details gue publish , dan sorry yah sob kalau ada kesalahan pada teks postingan gue yang kurang berkenan mohon di abaikan haha WISH ME LUCK SOB !! oiyah sebelumnya gue lupa memuat foto fotonya (Pict)


Pict 1

Pict 2

Quote By Febri

"Jangan sesekali mengabaikan orang yang berniat minta tolong ke kita , sebab disitulah rejeki kita yang sessunguhnya kita tidak sadari , Time Is Money , money came from anywhere as long as we try to want to do what is HALAL"

Related Posts:

1 Response to "Side Job Versi Gue"

  1. tuh kan, niat baik dapet balesan baik pula.. :D Tuhan memang adil jeng.!

    BalasHapus