Kamekameha Absurd Versi Gue (After effects Maniac)

assalamualaikum sob , selamat siang selamat berjumpa lagi dengan febri si cowok absurd #jrengjreng oiyah apa kabarnya nih sob , oh pasti baik baik yah , okeh kali ini gue mau ngepost nih , ngepost yang asik asik pastinya yang bisa mengelitik #masasihfeb? iyah dong sob , hmm pertama tama gue mau nanya sama lo sob? did you know , kamu tau ga sama si febri ansyah aka febrikazeaddict di channel youtube? yang keren itu tuh , yang videonya keren abis? nah dia itu adalah seorang creator video absurd yang kece....mplung kece #cuitcuit #abaikan , okeh gausah di besar besarin , nanti malah kegeeran , yap gue langsung omongin dan post aja daripada kelamaan dan lupa tuh apa yang mau di ketik barusan #ngik , judul postingan kali ini ada ada adalah 


Kamekameha Absurd Versi Gue (After effects Maniac)

yayap kamekameha yang sengaja dibuat untuk memberantas maling ayam & pencopet #KYAA .. ha ha ha , kamekameha ini dibuat oleh gue & temen gue , si wiwit saputra!! doi itu adalah jago ngemaker video dan jagonya nyari software serta jago ngevideoin dengan gaya yang doi tau , seperti kamekameha & berubah menjadi superhero keren .. yah doi ga sembarang ngedownload softwarenya melainkan membeli cd software ori :)) hebat kan doi #T.O.Pdah , doi emang kuliah di jurusan editan editan gitulah di salah satu kampus usni jakarta , yah langsung aja deh gue kasih tau video gue hasil buatan doi :)) ya ini dia ---->


Pasti Absurd Yak Sob




ini dia hasil video yang digarap gue dan temen gue sob !! okeh sampe sini dulu postingan gue , tetep stay tune yak di blog gue , jangan malu malu , anggap aja blog lo sendiri sob , wish me luck sob 

Related Posts:

0 Response to "Kamekameha Absurd Versi Gue (After effects Maniac)"

Posting Komentar