Artwork Si Coopi "Say Hi To Coopi"

hallo guys selamat siang sob , apa kabarnya kalian? *krik* okeh deh sob , siang ini gue mau ngepost tentang "Artwork si coopi" artwork si coopi ini adalah character design buatan gue yang unyu dan lucu , tentu saja bisa membuat orang suka padanya #eeaa , yap si coopi ini berawal dari keisengan gue yang lagi ngotak ngatik ms word dan terjadinya gambar burung hantu yang unik dan akhirnya gue putuskan okehlah ini buatan gue yang terbaik , padahal sih banyak yah yang membuat artwork burung hantu seperti itu , seperti maskotnya nyunyudotcom ini adalah kreatifitas anak muda indonesia di jaman sekarang , tapi gue ga mau kalah sama yang lain dan yang udah terkenal , yap ini dia gambar/artwork buatan gue yang terbaik dan semoga aja banyak yang suka yah amin. lanjut sob



review si coopi 1 " tahap pembuatan si coopi"

belum di berikan warna inline & outline


ini adalah tahap pembuatan si coopi " say hi to coopi " awal pembuatan ini di mulai dari shape persegi panjang (rectangle) shape lingkaran (oval) dan shape segitiga (isoceles triangle) yah seperti membuat shewod avatar , hmm mungkin sobat ada yang mau coba.. nanti insya allah gue akan buatin website atau blog.

dan inilah pembuatan hasil terakhir yang sudah di berikan warna inline dan outline

review si coopy 2 " hasil akhir pembuatan si coopi "

say hi to coopi
yap pada proses perwarnaan ada salah satu kolom yaitu di page format ms word di situ ada icon inline & outline dan kalian harus memberikan salah satu warna kesayangan kalian sesuai kriteria kalian.. kalau masih bingung cek postingan cara membuat shewod avatar ---> Cara Membuat Shewod Avatar [Tutorial] ..

dan akhirnya selesai juga postingan gue , semoga bermanfaat buat kalian semua , lebih baik kalian mencoba dan siapa tau karya kalian yang lebih bagus , okeh sob tetep dan selalu stay tune di febrian14 dot blogspot dot com..






Related Posts:

8 Responses to "Artwork Si Coopi "Say Hi To Coopi""

  1. Gue gak bakat kayaknya bikin begituan, ora bisa-bisa. :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakan belajar dulu yand, gampang kok cuma ngebuka ms word doang terus pilih shape yang di perlukan, tutorial udah ada tinggal ngikutin :)) keep spirit yand

      Hapus
  2. Balasan
    1. keren banget bal.. soalnya ngebikinnya di ms word :D hal absurd menjadi keren

      Hapus