Holiday Terunik

Hey guys selamat siang gue [PING alert] jumpa kembali bersama gue si febri unyu #halah , oiyah siang ini gue mau ngepost guys tentang - Holiday Terunik - , holiday yang sangat terunik dan sangat gue cintai *gombal lo feb* yang mengadakan holiday ini adalah dari sekolah adik gue ialah sekolah taman kanak kanak (TK) yah berhubung mau melepas rindu kepada guru ke murid muridnya *perpisahan part 1* #jiaahlebayamatlobu , nah berhubung gue lagi nganggur alias liburan mencari pekerejaan *pengacara = pengangguran banyak acara* #ngeek yah gue minta ikut sama nyokap gue , ini kesempatan gue lihat cewek-cewek pada berenang , eits awalnya sih gue ga boleh ikut tapi gue speak sama nyokap gue begini nih guys


Percakapan Antara Nyokap Dan Gue
  • nyokap : nanti mama mau holiday ke The jungle sama adik , tolong titip rumah yah *pura pura ngaratak lemari makanan* 
  • gue : iyah mah sipp aja , selow aja *dalam hati gue sih sedih amat gue di rumah*
  • nyokap : pinter banget nih anak mama udah merasa dewasa , yaudah nanti malam minta uang sama papa #jiaaah ke supermarket , belanja makanan dan keperluan mama #ngeluh 
  • gue : iyaah mama , siaap *mulai lesu* #efekgadiajakholiday .
keesokan harinya mama gue abis ke sekolah adik gue , untuk melunasi administrasi dan uang untuk holidaynya , dan malamnya pun nyokap gue masuk kamar gue dan dia bilang

KAMU BESOK IKUT FEB , MAMA GA ADA TEMAN YANG BISA JAGAIN ADIK KAMU , SOALNYA MAMA KEWALAHAN NANTINYA
 Dan akhirnya gue pun berteriak histeris *YEAAH GUE BESOK IKUTTTT !!* dan gue malamnya merasa ga sabar dan akhirnya gue tertidur pulas dengan sendirinya saking gue senang banget #curhat , dan keesokan paginya pada jam 05.10 AM 30 juni 2012 , gue mandi paling duluan kenapa feb? karena takut gue ketinggalan guys #efekkesenangan , dan pagi itu ga ga sarapan sama sekali , karena gue udah niat banget cepet cepet naik bis #huh , dan pas semua kumpul yah kaya ibu ibu gaul gitu udah berbaris dan menuju ke bis yang sudah di tentukan panitia dari sekolah , dan akhirnya gue dapet nomor 13, 14,15 nah itu nomor bangku kita mah *langsung duduk dengan tenang* #alhamdulilahyah dan bis sudah mulai berjalan dengan perlahan lahan dan jalan dengan biasanya yeaaaah :) acara pertama doa doa keselamatan kita semua , ke 2 nyanyi anak anak tk *so! gue ga ikut nanyi* #malusamaumurlofeb -_- " dan akhirnya seisi bisnya sepi banget sampai sampai gue ngemil tuh makanan adik gue *wah kakak kurang ajar nih* dan hebohnya nih sesampainya di perjalanan menuju THE JUNGLE BOGOR , semua ibu-ibu sibuk mempersiapkan diri , snack makanannya dan sendalnya #hahahahaha ada juga yang ngusilin , sampai sampai ada yang kebingungan #wedew kasihan , dan sesampainya gue di the jungle bogor , semua anak berkumpul dan berbaris di dekat lobi tiket masuk , dengan kagetnya tuh manusia #eh orang berbondong bondong dateng kaya mau perang aja guys , dan ada juga yang berfoto foto di sekitar area lobi ticket , nih dia fotonya !
Screenshot 1
Ini Adik Gue
 Dan ini suasananya saat murid murid sedang di foto pre wedding #eh foto kenang kenangan

Screenshot 2
Foto Foto Dulu

dan ini dia suasananya di the jungle #Horeeeey

Screenshot 3
The Jungle Bogor

Dan ini dia foto gue guys *tidak di rekayasa

Screenshot 4
Ini Gue Guys



Dan Ini dia temen nyokapnya nyokap gue ( Si ibu ibu gaul coooy)


Screenshot 5
Pake Kamera Waterproof Punya Gue

Dan ini dia wahananya (kolam renang lazy & ember tumpah)


Screenshot 6
Ini Dia Kolam Renang Lazy (pemalas)

Ini dia wahananya (Kolam Renang Lazy Versi Nyelam)


Screenshot 7
Ini Gue Guys
 Dan akhirnya selesai juga postingan gue , maaf kalau ada kesalahan teknis di bagian tulisan atau di gambar , karena semua ini bukan rekayasa guys , sampai jumpa di postingan gue selanjutny guys ~ jangan lupa pantengin dan beri komentar yang baik , see you next time post dari gue WISH ME LUCK GUYS :)

Related Posts:

2 Responses to "Holiday Terunik"

  1. umur lu brp sih bro sbnernya?
    foto lu tuh kagak asli yah? anak org lu main ngaku aje itu lu..h.ahhaa..
    btw, adek lu anteng. lu nya yg girang. kakak yg aneh..ckckckck

    BalasHapus
  2. Ga jelas lo , alay banget ish , komentar yang bener jangan nyepam , orang planet mana jinkx?

    BalasHapus