Kawancut Maniac

Assalamuallaikum !! halo sob halo pembaca setia postingan gue yang berada dimana saja :) , apa kabarnya , btw status hubungan kalian sekarang ini in a relationship apa JOMBLO NGENES okeh okeh abaikan aja sob , yap gue mau ngepost nih sob , iyah ngepost postingan yang sempat di draft , hmm di draft feb? yap di draft sob , karena gue gak sempat banget untuk ngepost , karena adalah faktor fakir pulsa terutama fakir pulsa modem & pulsa menuju ke hati gue ke lo , fufufu oiyah sob , postingan gue kali ini berjudul *KAWANCUT MANIAC*!! kenapa kawancut maniac? karena gue adalah member (Part) kancut keblenger , kawancut yang tergabung dalam komunitas blogger indonesia terbaik , Komunitas Blogger Kreatif Indonesia yang di gawangi oleh kakpin (irvina lioni yuniasari) yang juga the ownernya kancut beringas :)) , okey gue sebagai kawancut maniac alias kawancut sejati forever selalu mengikuti jejak komunitas blogger kancut keblenger ini yaitu seperti event event & kopdar *yang ganteng yang cantik asal ngumpul* #Yekali #BenerJugaSih , yah gue akan mengasihtau event event yang kemarin gue ikutserta bareng komunitas blogger kancut keblenger ini :)) (-Back To Bottom-)

Kopdar #PIKPAT Di Kota Tua (ini waktu pertama kali gue gabung di komunitas kancut keblenger)

Pertama kali gabung di kancut keblenger
 dan excitednya gue bisa foto bareng sama #jrengjreng *Irvina Lioni Yuniasari*
Senangnya bukan main sob


Bukber Kancut Keblenger Jabodetabek 2012
Bukber KK Jabodetabek :)


KOPDAR KAWANCUT JABODETABEK H-7 SMF 2012

Pose Alay :'x

Lagi ngumpul & makan snack

Dan inilah yang terakhir , hari H dimana #Socmedfest dimulai :))

Social Media Festival 2012

kawancut familly :3

okey sob cukup sekian dulu postingan gue , semoga banyak baca nih postingan gue , gue sih alhamdulilah banget , eh nantikan selanjutnya postingan gue yang lebih keren dari ini 
(Nb = gue senang banget jadi kawancut maniac , bangga bisa jadi bagian dari komunitas kancut keblenger *VIVA KAWANCUT* !!


Related Posts:

2 Responses to "Kawancut Maniac"

  1. seru ya?
    gue yang udah 1 tahun lebih dikit gak pernah ikut kopdar KK -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru banget sob hehe , yah ampun belum sama sekali ikut kopdar sob #freepukpuk

      Hapus