Shuffle Man #MsWord (Artwork)

hei sob apa kabarnya? oh pasti baik baik saja kan , oiya berjumpa lagi bersama gue di #CSFblog cmiww!! okeh kali ini gue akan ngeposting tentang artwork buatan gue yang ga kalah dari artwork yang udah profesional #Ohgitu , ya gue akan ngepost artwork " - SHUFFLE MAN-" , apa itu shuffle man? shuffle man adalah artwork buatan gue yang awalnya hanya keisengan gue yang terlalu absurd, gue berawal mengotak atik ms word dan gue sempet ngepreview picture artwork temen gue sekaligus artworkers gue @imamArRazy .. dan gue pun terinspirasi dari artwork yang dia post di blognya, dan langsung deh gue tancep gas buat ngebikin shuffle man :D . nih screenshotnya sob 
====================================================================

shuffle man urutan ke 3 paling bawah (source : @ImamArRazy)

daaan inilah hasil buatan gue yang paling amazing setelah berjam jam gue ngebikin dan seperti ini sob , ini sketsanya shuffle man-nya sob..

Screenshoot Shuffle Man 1


Sketsa Shuffle Man (Robotic Only)

Screenshot Shuffle Man 2

hasil background grid ms word (inline & outline masih tahap pembentukan sepatu)

Screenshot Shuffle Man 3

hasil akhir perwarnaan inline & outline (selesai)

yap selesai juga postingannya , sampai sini dulu yah sob , tetap stay tune terus di #CSFblog.. jangan lupa subscribe #CSFblog yah daaan selalu jadi reader setia #CSFblog makasih sob

Related Posts:

0 Response to "Shuffle Man #MsWord (Artwork)"

Posting Komentar