Wishlist Yang Tertunda

hei sob selamat pagi selamat hari rabu ceria, udah apa kabarnya status hubungannya nih? *kemudian hening* iya sorry, oiyah udah lama banget gue ga ngeposting nih, ya karena faktor kejombloan yang udah akut banget selain itu faktor kefakiran sinyal wifi. okeh langsung aja pada pokok judul postingan gue, ya judul postingan gue kali ini adalah "WISHLIST YANG TERTUNDA" yaitu daftar permintaan gue yang belum tercapai sob, iya karena permintaan gue banyak banget sob yang harus gue milikin dan seutuhnya, bahasa sinetronnya sih *abadi* #cuhiyee #abaikan, disamping itu faktor keuangan dan faktor X  faktor kesabaran, yah memang tiap hari selalu ngemikirin wishlist yang udah gue ceklist. okehlah ini dia wishlist gue yang tertunda. check it out sob


1. gadget (smartphone)

Android Logo

Android

2. Gameboy 8-bit Chiptune

Gameboy 8-bit Music Maker Chiptune

3. Playstation 3

PS3 

4. tas ransel notebook


Tas Ransel Notebook
5. Wifi Router


 dan akhirnya finish him, okeh sob sampai sini dulu postingan gue, semoga kalian yang wishlistnya belum tercapai, gue doain semoga tercapai ya, wish me luck sob. oiya jangan lupa subsribe blog gue (RSS) supaya ga ketingallan update update-tan postingan terbaru gue.. muucih qaqa !! 





Related Posts:

2 Responses to "Wishlist Yang Tertunda"

  1. Balasan
    1. iya, semua orang memang tergila gila sama yang namanya smartphone android :)

      Hapus