Kecanduan Game MOD di gadget android


yak akhirnya bisa ngeposting lagi di blog tercinta gue ini, sejak gue mengalami musibah yang sangat fatal ini tapi alhamdulilah gue di berikan kesembuhan oleh  allah swt, oiyah blog gue terbelengkalai 1 bulan 7 hari dan sekarang gue udah mulai aktif lagi ngeblog #yeeeah. oke langsung aja pada pokok pembahasan postingan gue.
yak postingan gue kali ini adalah *kecanduan game MOD di gadget android*, kenapa gue kencaduan game yang versinya MOD? iyak karena game ini simpel banget dan game ini di lengkapi cheat yang bersifat unlimited, mulai dari unlimited money, coin, unlocked. jadi game yang yang tadinya biasa biasa aja jadi luar biasa, istilahnya sih main game berusaha untuk mendapatkan sesuatu tapi kalo pake MOD, untuk mendapatkan sesuatu apa saja yang diinginkan terwujud, yak karena semuannya serba unlimited, game MOD lagi booming banget di jaman sekarang, terutama booming di kalangan anak anak & gamer addicted #cuhiyeh #addict-able, dan bukan game MOD aja yang lagi booming tetapi website game android yang menyediakan game MOD yaitu APPTOKO



@apptoko

yaps berhubung gue juga gamers game android, gue juga sering banget download game MOD dan download aplikasi yang unlocked verification license alias berbayar, yak seperti game final fantasy IV after years dan untuk aplikasi gue download edjing premium & cross DJ dll, banyak juga sih yang haters banget sama game MOD, katanya sih ga mau berusaha main secara murni.
yah sebenarnya ga juga gitu, game MOD ini cuma iseng belaka dan cuma ingin tahu tentang game, ya mungkin dia kepengen game yang berbayar / online mode di jadiin mode offline untuk dimainkan secara cuma cuma [gratis] dengan cara mendownload apk+data , nah data ini gunanya untuk menjadikan si game online ke si game offline, itu juga ga termasuk bisa, kudu harus lakukan step by step dahulu:
pertama sih harus memasukan datanya ke sdcard/android/obb , file obb ini di buat folder terlebih dahulu example folder diberi nama obb -> main.6.com.gp8.carumba2.obb , dan jangan lupa juga lihat requirement os smartphone kalian, kalo 4.1 - 4.0.4 [jelly bean os only] , yak gue sih jujur aja, banyak banget game MOD di gadget smartphone gue, sampe sampe browser & aplikasi bawaan paling sedikit [no root]. oiya ini peringatan buat kalian semua, jangan iseng ngeroot di smartphone kalian, takutnya garansi smartphone kalian hangus, apalagi ngeroot untuk mainin game kelas berat yang ukurannya 1.1 GB #wew , gue saranin aja yak lebih baik mainin game ukuran 500mb enteng tuh, udah gitu download yang versi MOD, yah motto gue buat game MOD ini : sekali MOD tetep MOD, walaupun cuma game tapi game ini cinta damai buat smartphone kalian yang kesepian huakakak :)). okeh sampai sini dulu postingan gue tentang *KECANDUAN GAME MOD DI GADGET ANDROID* wish me luck !!

Related Posts:

5 Responses to "Kecanduan Game MOD di gadget android"

  1. wah banga gak ada screnshoot nya nih :p jadi penasaran, visit balik bang

    BalasHapus
  2. iya sorry sob, soalnya gue belum sempet banget membuat screenshot, maklumin aja sob. thanks yah udah visit blog gue sob :)) , okesip gue visit balik

    BalasHapus
  3. game online kalau didownload versi mod jadi offline ga?

    BalasHapus
  4. game online kalau didownload versi mod jadi offline ga?

    BalasHapus